Resmi Di Lantik, Ketua AMPG Kota Batam Terpilih M Al Ichsan Siap Besarkan Sayap Partai Golkar

M Al Ichsan: Hari ini ada satu rasa yang saya nikmati, yaitu bangga menjadi "KADER PARTAI GOLKAR".

0
427
Penyerahan pataka oleh Ketua DPD Golkar Kota Batam Ruslan Ali Wasyim kepada Ketua AMPG Kota Batam M Al Ichsan. [KN Foto/Taufik]

Kritisnews.com, Batam – Partai berlambang pohon beringin, Golongan Karya Kota Batam merayakan HUT Partai Golkar yang Ke-52, Kamis, 20 Oktober 2016 yang bersempena dengan Pelantikan Pengurus Angkatan Muda Partai Golongan Karya (AMPG) Kota Batam dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Batam di Gedung Beringin Golkar, Sekupang pukul 07.30 wib sampai pukul 14.00 wib.

Hampir semua kader Golkar hadir dalam pelantikan pengurus AMPG Kota Batam dan KPPG Kota Batam.

Di hadiri oleh Ketua DPD Golkar Kepri yang diwakili oleh wakil ketua DPD Golkar Kepri Mhd Alfan Suheiri, Wakil Ketua DPRD Kepri Rizky Faisal, Ketua DPD Golkar Batam Ruslan M Ali Wasyim, Sekretaris Jendral DPD Kota Batam M. Yunus Muda, Ketua AMPG Batam terpilih M Al Ichsan, Ketua KPPG Batam terpilih Nina Mellanie, B BUS (FIN), MM, Ketua Yayasan Keluarga Batam Sri Sudarsono, beserta tamu undangan unsur Muspida dan berbagai partai, salah satunya tampak menghadiri Ketua DPD PAN Batam Safari Ramadhan S.Pd.I, Kapolsek Sekupang dan tamu lainnya.

Ruslan M Ali Wasyim langsung melantik pengurus AMPG Kota Batam dan KPPG Kota Batam, namun sebelum dilantik, Ruslan menanyakan, apakah siap memenangkan partai Golkar di 2019 mendatang ? pengurus menjawab, siap.

Galeri Foto: M. Al Ichsan Resmi di Lantik Sebagai Ketua AMPG Kota Batam

ketua-dpd-golkar-batam-ruslan-ali-wasyim-membacakan-sk-pengurus-dan-ketua-ampg-kota-batam
Ketua DPD Golkar kota Batam Ruslan M Ali Wasyim membacakan Ikrar AMPG dan KPPG kota Batam sekaligus penyerahan pataka kepada Ketua terpilih AMPG dan KPPG kota Batam [KN Foto/Taufik]
Penyerahan Pataka oleh Ruslan Ali Wasyim kepada M. Al Ichsan Ketua AMPG Batam terpilih dan Nina Mellanie Ketua KPPG Batam terpilih, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Partai Golkar.

 

Usai pelantikan, pengurus Partai Golkar Kepri dan Batam beserta tamu undangan memberikan selamat kepada Ketua pengurus AMPG Batam yang baru M Al Ichsan.

Sambutan Ketua KPPG Kota Batam terpilih, Nina Mellanie, pertama saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang mempercayakan mengurus APPG, tugas ini pasti akan di jalankan sebaik-baik nya sesuai yang sudah di tentukan oleh organisasi.

“Kami akan melanjutkan tugas ini seperti rekruitmen, mengkoordinasikan yang terkait bidang strategis, dan di kesempatan ini mohon dukungan dari semua pihak, sehingga terjalin soliditas dalam mengemban tugas. Saya yakin dengan integritas yang sangat tinggi dapat merealisasikan generasi perempuan Golkar Batam yang cakap dan berintelektual,” tutupnya.

Berita terkait: Halal Bi Halal DPD Golkar dihadiri Setya Novanto, Sekaligus Pelantikan DPD Golkar Kepri dan Batam

Sambutan hangat juga disampaikan oleh Ketua AMPG kota Batam terpilih M. Al Ichsan, syalom om swastiastu om shanti shanti shanti om. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada partai Golkar yang telah memberikan amanah ini untuk memimpin AMPG.

“Hari ini saya sampaikan sedikit orasi politik, AMPG berkarya untuk membesarkan dan mewujudkan panji-panji partai Golkar, siap memenangkan Golkar dan memberikan kontribusi kepada organisasi ini,” sebut Ichsan.

Dikatakannya, tugas yang di emban ini merupakan amanah di pundak untuk di pertanggung jawabkan hingga 5 tahun ke depan. Partai Golkar sudah berusia 52 tahun, ia yakin Partai beringin ini akan besar dengan ada nya sayap partai yakni AMPG dan KPPG.

Program pertama konsolidasi internal, kesiapan kader AMPG untuk kader partai Golkar, untuk simpatisan dan pengurus AMPG partai Golkar.

Sambung Ichsan, ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang apa program kerja dari tubuh Golkar, yang mana tugas nantinya mengangkat pengurus AMPG di tingkat kecamatan serta kelurahan se-kota Batam.

“Nanti kita akan buktikan saja, saya tidak mau di sebut hanya memanfaatkan partai demi mementingkan pribadi sendiri, Karena dari kecil keluarga saya memang terlahir dari Partai Golkar, makanya saya cinta kepada Partai berlambang beringin ini,” ucap Ketua AMPG ini.

Lanjut Ichsan, untuk itu di periode ini, AMPG bukan hanya sekedar menyandang jabatan sebagai ketua, namun ingin membina anggota muda Partai Golkar Batam untuk mampu melahirkan ide serta berbuat untuk masyarakat. Karna Ichsan punya motto, sedikit bicara, banyak berbuat dan meraih prestasi.

“Tugas kami dalam waktu dekat ini AMPG akan melaksanakan kegiatan konsolidasi kader AMPG selama 3 hari, membahas tentang program 5 Tahun kedepan AMPG. Agenda utama akan dilaksanakannya Jambore AMPG di gedung beringin Sekupang,” pungkasnya.

Sementara, mantan ketua AMPG Joko Mulyono, mendukung M Al Ichsan sebagai ketua AMPG di karena kan sudah menjadi kesepatakan dari berbagai Politisi Partai Golkar, karena cocok untuk memimpin AMPG Batam.

“Alhamdulilah, beliau M.Al Ichsan hari ini (Kamis) 20 Oktober 2016 resmi di lantik oleh Ketua DPD Golkar Kota Batam Ruslan Ali Wasyim, “sebut Joko.

Ketua DPD Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim menyampaikan, luar biasa semangat pengurus sayap partai Golkar AMPG dan KPPG kota Batam.

“Saya sampaikan saja, apresiasi kepada ibunda Sri Sudarsono atas sarannya, apa yang dicapai Golkar harus memulai kebangkitan partai ini kembali,” ujar Ruslan.

Paparnya, Melahirkan kebijakan, Golkar harus kerja keras dan tak hanya terlena oleh nama besar saja. Tekad sayap akan kita dukung penuh untuk membenahi partai ini pada kemenangan di 2019 nanti.

“Tak akan mampu menjalankan ini sendirian, dengan mengutip yang berserak, memungut yang tercecer, dan dukungan dari seluruh kader,” terang Ketua DPD Golkar Kota Batam ini.

Sementara Zainal Abidin, mantan ketua DPD Golkar Batam menyebutkan juga, tak banyak yang saya sampaikan, karna saya rasa sudah cukup yang di sampaikan oleh Ketua DPD Golkar Batam tadi.

“Dalam Momentum Kegiatan HUT Golkar yang ke 52 ini, saya akui, 2 periode saya pimpin partai Golkar, baru kali ini di rayakan. Alhamdulilah hari ini saya bisa merasakannya. Saya sangat mengapresiasi kepada ketua AMPG M Al Ichsan yang telah berpartisipasi dan penuh semangat, mau mengemban amanah pada sayap partai ini,” kata Zainal.

Sambungnya, ia sangat yakin dan percaya jika dipimpin ketua AMPG Batam, akan membawa nilai positif terhadap partai berlambang pohon beringin ini. Mari pertahankan terus apa yang sudah di ciptakan, dan jaga selalu kesempatan itu. Bersama membangun partai Golkar dengan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“AMPG nantinya agar mampu menciptakan prestasi serta disiplin dalam berorganisasi, karena apapun kegiatan Partai Golkar, AMPG juga akan ikut serta dalam pelaksanaannya,” tutup Zainal yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Batam ini. [Erwin]