Radisson Batam Siapkan ‘Saturday Buffet Dinner’ Manjakan Tamu

Hanya dibandrol dengan harga IDR 250.000++.

0
255

KritisNews.com, Batam – Saat ini Radisson Golf & Convention Center Batam telah menyiapkan acara yang bertajuk “Saturday Buffet Dinner”. Acara itu dipersiapkan setiap hari Sabtu mulai pukul 06.30 Wib hingga pukul 10.00 Wib malam.

Sales Coordinator Silvana Apridayani menjelaskan, bagi para pecinta kuliner tentunya akan dimanjakan dengan ragam pilihan makanan yang telah di sediakan oleh Chef profesional yakni Alexander. Menu–menu yang di tawarkan berupa makanan khas Indonesia dan juga Internasional.

“Tak hanya itu, alunan musik Jazz yang sangat lembut dan menenangkan suasana, diiringi oleh Saxophone akan menemani acara Saturday Buffet Dinner pengunjung,” ujar Sisil panggilan akrab Silvana, Kamis (6/7/2017).

Kepada KritisNews.com, Sisil mengatakan, lokasinya berada di lantai 1 berdekatan dengan kolam renang, sembari menikmati makanan yang beragam juga ditemani dengan pemandangan Padang Golf Sukajadi yang memanjakan mata.

“Acara “Saturday Buffet Dinner” ini di bandrol dengan harga IDR 250.000++ untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak usia dari 6 – 12 tahun, cukup membayar setengah harga dari harga orang dewasa dan gratis bagi anak-anak usia 6 tahun kebawah,” sebutnya.

Selain itu Silvana memaparkan, Radisson Golf & Convention Center Batam adalah merek hotel full-service internasional papan atas yang modern, bertanggung jawab sosial, dan mengutamakan layanan.

“Lokasi kita yang sangat strategis, terletak di tengah-tengah BATAM di area Sukajadi, hotel ini berdekatan dengan Lapangan Golf Padang, dapat dicapai selama 10 Menit dengan kendaraan dari terminal feri Batam Center, 15 menit berkendaraan dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan tentu saja tak lama dari Singapura dengan menggunakan feri,” terangnya.

Dengan 240 kamar, lanjutnya, termasuk 33 studio dan apartemen, 3 Restoran, lounge & bar, 6 ruang rapat, Boardroom modern dengan cahaya sinar matahari langsung, dan Balairung seluas 1.600 meter persegi, Fasilitas yang tersedia mulai dari lounge Business Class termasuk akses kolam renang dengan pemandangan tanpa tepi, hingga ruang kebugaran, kolam renang, Jacuzzi, Spa Zoysia, Wi-Fi Gratis, dan program Club Carlson Loyalty.

Kemudian, Sales Coordinator Radisson itu juga menjelaskan tentang Carlson Rezidor Hotel Group.

Carlson Rezidor Hotel Group salah satu grup hotel terbesar dan paling dinamis dan mengoperasikan 1.400 hotel,” katanya.

Sambungnya, saat ini grup membangun lebih dari 220.000 kamar dan hadir di 115 negara dan wilayah. Portofolio Carlson Rezidor meliputi beberapa merek global terkenal: Quorvus Collection, Radisson Blu®, Radisson®, Radisson RED, Park Plaza®, Park Inn® by Radisson dan Country Inns & Suites By CarlsonSM. Di sebagian besar hotel, para tamu dapat memperoleh manfaat dari Club CarlsonSM, salah satu “Tiga Program Rewadrd Hotel Teratas” 2015 – 2016 yang disusun oleh U.S. News and World Report.

“Carlson Rezidor Hotel Group dan merek-mereknya mempekerjakan 90.000 orang di seluruh dunia dan bermarkas di Minneapolis, Minn.USA, Singapura dan Brussels, Belgia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.carlsonrezidor.com dan ikuti di Twitter @carlsonrezidor,” tuturnya.

Ditambahkannya, untuk pemesanan tempat dapat menghubungi +62 778 4800888 atau melalui E-mail reservation.batam@radisson.com. “Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.radisson.com/batamid,” tutur perempuan berparas cantik itu. (Erwin)