Persyaratan Kerjasama Media di Kominfo Wajib Terverifikasi dan Beralamatkan di Tanjungpinang

KritisNews.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) gelar penandatangan MoU tentang kerjasama antar Perusahan Media dilakukan secara simbolis.

Acara yang dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dalam silahturahmi terkait Nota Kerjasama.

Dalam kesepakatan tersebut, Febby selaku Kepala Seksi Pengelolah Media menyebutkan 64 Nama – nama media yang akan MoU di Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, dan disaksikan langsung Oleh Walikota Tanjungpinang Syahrul dan Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (5/3/2019).

“Belanja Publikasi yang ada di Dinas Kominfo akan dibagikan kepada Perusahaan media yang beralamatkan di Tanjungpinang dan sudah terverifikasi oleh dewan pers,” Katanya.

Sementara Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Soemantri mengatakan, media yang dapat bekerjasama dengan Kominfo Kota Tanjungpinang seperti cetak, online dan radio harus terverifikasi.

“Beberapa media yang kita ajak kerjasama dengan kita itu media yang sudah Terverifikasi, agar dapat membantu publikasi di kominfo,” Ujarnya saat usai acara.

Ketika awak media ini menanyakan berapa anggaran publikasi di Kominfo, Soemantri mengatakan dana publikasi yang ia bagi sangat sedikit.

“Dana belanja publikasi Itu sudah cukup untuk media yang sudah kita data dan jalin MoU,” tutupnya. (Dayat)

News Feed

BAGIKAN