Kantor Korwil Cabang Dinas Dikorda Kecamatan Bajeng Barat Masih Numpang di Aula Kantor Desa

KritisNews.com, Gowa – Kantor Kordinator Wilayah Cabang Dinas Dikorda Kecamatan Bajeng Barat hingga saat ini masih berstatus menumpang di Aula Kantor Desa Borimatangkasa Kecamatan Bajeng Barat.

kepala kantor Kordinator wilayah Cabdin Pendidikan dan Olahraga Kecamatan Bajeng Barat, Abd Machzus,SPd mengatakan bahwa sejak di mekarkannya Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat sampai saat ini kita belum memiliki kantor.

“sejak dimekarkannya Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat sampai saat ini kita belum memiliki kantor sendiri, sehingga sampai saat ini kita masih menumpang di Aula kantor Desa Borimatangkasa Kecamatan Bajeng Barat kabupaten Gowa,”kata dia kepada Awak Media,Senin(6/8/2018).

lebih lanjut Abd Machzus mengatakan bahwa pihaknya sudah 5 tahun mengajukan proposal permintaan pembangunan kantor kepada pemerintah kabupaten Gowa melalui Dinas pendidikan dan olahraga namun sampai sekarang belum ada realisasi.

“sejak lima tahun yang lalu kita sudah mengajukan proposal namun sampai sekarang belum ada realisasi, jadi terpaksa kita menumpang di Aula kantor desa,kalau mau dipakai rapat oleh desa terpaksa kita kosongkan,” ujarnya.

Machzus berharap kepada Pemkab Gowa agar pembangunan kantor korwil cabang dinas Dikorda kecamatan Bajeng Barat segera direalisasikan.

“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Gowa, khususnya dinas pendidikan dan olahraga kabupaten Gowa, agar kiranya pembangunan kantor korwil cabang dinas Dikorda kecamatan Bajeng Barat segera direalisasikan, demi kelancaran dan kesuksesan pendidikan,di mana lokasi rencana pembangunan kantor sudah ada disiapkan di dekat kantor Camat Bajeng Barat,”pintanya.

(Muh Syarif Lawa)

News Feed