Gaya Hidup Digital Makin Nyaman Dengan Smartfren Modem WiFi M5

KritisNews.com, Batam – Smartfren kembali meluncurkan generasi penerus dari seri Modem WiFi dan diberi nama modem WiFi M5. Berbeda dari seri sebelumnya, Smartfren modem WiFi M5, dihadirkan dengan satu kemampuan yang tidak dimiliki modem WiFi lain, yaitu dapat berfungsi sebagai power bank.

VP Brand and Communication PT. Smartfren Derrick Surya menyampaikan via telpon, produk ini untuk mengatasi kehilangan koneksi dan kehabisan baterai.

“Hal yang paling ditakuti oleh para penikmat gaya hidup digital khususnya digital native dan digital savvy adalah kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai, untuk itu produk ini kami hadirkan untuk menjadi jawaban atas kedua hal tersebut, karena dimanapun mereka berada dan apapun aktivitasnya mereka akan selalu on lewat fitur power bank, untuk mengisi ulang smartphone dan selalu terknoneksi karena didukung oleh konektivitas prima dari Smartfren 4G LTE Advanced.” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communication PT. Smartfren Telecom.

Modem WiFi M5 merupakan modem WiFi berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9307. Dengan teknologi USB on the go dan storage sharing modem WiFi M5 tentu tidak hanya memberikan kemudahan konektivitas bagi pengguna sekaligus juga sebagai sebuah perangkat yang dapat mendukung gaya hidup kaum profesional dan juga tren bring your own device (BYOD).

Karena hanya dengan membawa satu perangkat, pengguna dapat terkoneksi dengan internet, sekaligus sebagai USB dan juga power bank, tentu terbayang bukan kemudahan yang ditawarkan oleh modem WiFi M5?

Dengan segala kelebihan yang dihadirkan, modem WiFi M5 dari Smartfren, ditawarkan dengan harga Rp. 999.000,-. Pembeli akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh, atau pilihan kedua seharga Rp. 699.000,- dengan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari.

Melihat tren bahwa 35% online shopper berbelanja selama 1 kali setiap bulannya(1), untuk itu selama tahap perkenalan Smartfren modem WiFi M5 ditawarkan melalui toko online dan dapat diperoleh secara tunai maupun cicilan melalui JD.id, Dinomarket.com, Bhinneka.com, Cicil.co.id, Bukalapak, Elevenia, Blibli.com, Tokopedia, Shopee, dan beberapa galeri Smartfren, namun nantinua Smartfren modem WiFi M5 akan dapat diperoleh di toko handphone ataupun pusat penjualan elektronik terdekat.

Berdasarkan survey Jakpat tahun 2016, tentang PT Smartfren Telecom Tbk, PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.

Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan perangkat yang mudah dibawa. (Rls/Admin)

News Feed

BAGIKAN