Di Pantai Kenjeran, Sandi Dikejutkan Deklarasi Komunitas Mama Berbinis

KritisNews.com, Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno mendapat kejutan saat menyapa para nelayan dan UKM di Kenjeran Surabaya. Lalu apa yang membuatnya terkejut?

Ya, selain menyapa puluhan UKM dan nelayan di pantai Ria Kenjeran, puluhan emak-emak yang mengatasnamakan manis atau mama berbisnis turut serta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan 01 Prabowo-Sandi.

“Ada kejutan dari mama berbisnis nama singkatannya manis ini mendeklarasikan (dukungan). Mereka juga akan membangun ekonomi di Surabaya,” kata Sandi di pantai Kenjeran, Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Menurut Sandi, dukungan dari komunitas manis dinilai penting. Sebab peran perempuan dalam memainkan peran dalam menciptakan peluang usaha tidak bisa dianggap sebelab mata.

“Prabowo-Sandi fokusnya membantu para UKM, para pengusaha kecil. Di sini tadi saya beli produk produk kerajinan. Ada juga kuliner dan hasil kerajinan laut.

Sementara itu, Koordinator Relawan Sahabat Prabowo-Sandi Jawa Timur, Fauzi Mahendra mengatakan nama Sandiaga Uno belakangan mulai sering disebut oleh kelompok usaha kecil di Jawa Timur.

“Ini karena Bang Sandi selalu mendengungkan perbaikan ekonomi melalui pemberdayaan Usaha Kecil Menengah,” terang Fauzi.
Dikatakan Fauzi, keberhasilan Prabowo-Sandi meraih dukungan para pelaku ekonomi karena pihaknya mampu merangkul mensosialisasikan visi-misi hampir diseluruh komunitas usaha kecil di masyarakat bawah.

“Bukan hanya kalangan nelayan, namun juga kelompok pengrajin dan pedagang pasar tradisional di Jawa Timur,” terang pengusaha asal Madura itu.

“Jadi, saya optimis Prabowo-Sandi bisa menang 70 persen di Jawa Timur,” pungkasnya.

(Sumber detik.com/lll/dwia)

News Feed